"Setelah pakai Spidol Ban aku bisa berkreasi dengan ban motor kesayangan
Kini motor menjadi semakin keren dan mencuri perhatian !"

Bosen nggak sih melihat tampilan ban kamu yang itu-itu aja. Hitam, tanpa hiasan warna apa pun. Eits, sekarang kamu bisa lho mencurahkan ide kamu lewat mewarnai ban kesayangan kamu. Emang bisa? Pakai apa? . Cukup miliki spidol ban dan langsung deh kamu bisa berkreasi dengan ban kesayangan kamu. Keren banget kan?

Dengan kualitas yang udah terjamin, kamu nggak perlu takut kalau tiba-tiba aja hujan dan hasil karya kamu malah luntur gara-gara hujan. Nggak cuma itu aja, tampilan ban kamu bisa dijamin beda dari yang lain. Mau dong terlihat kece di depan si doi? Makannya warnai ban kamu dengan spidol ban permanent.

6 Alasan Wajib Kamu Spidol Ban Permanent ini :

  1. Ketahanan spidol 4-5 bulan tidak mudah hilang
  2. Dapat mempertajam tulisan pada ban Anda
  3. Tidak luntur sehingga tetap aman dan terlihat bagus walau terkena air atau hujan
  4. Banyak pilihan warna menarik yang bisa Anda pilih sesuai warna favorit Anda
  5. Membuat ban menjadi lebih keren dan menarik
  6. Selain untuk karet (ban) dapat digunakan untuk menulis di bahan plastik, kulit, kayu, kaca, metal, kertas dan porcelain

Detail produk

  • Bahan: Material Plastik
  • Nama produk: Spidol Ban Permanen
  • Tersedia dalam 10 pilihan warna : Putih/HIjau/Merah/Ungu/Gold/Biru/Kuning/Oren/Silver/Hitam
  • Berat bersih: 50 gram

Apa Kata Mereka Yang Sudah Membeli

BURUAN PESAN SEKARANG

Karena Stok Sangat TERBATAS

Dari Harga Normal

Rp 251.020

Menjadi

Rp 125.510

Beli Banyak dapat POTONGAN TAMBAHAN. Untuk Beli 2 pcs BISA HEMAT 30.000 Sedangkan untuk Beli 3 pcs BISA HEMAT 80.000

Buruan Stok Terbatas... Klik Tombol Di atas !

(Sebelum Promo habis dan Harga Kembali Normal)