“Setelah Gue pake Kain Penutup ini selama 3 Hari,
Kepercayaan Diri Gue meningkat 10X 
Gue udah g malu lagi pake baju yang belahan dadanya rendah Nih…!!!”

!!!”

KAIN PENUTUP BELAHAN DADA (3PCS)

 sukaa banget kak kain penutup dadanya, packing rapi dan sesuai deskripsi,  . Thanks yaa mudamodis.com !!  

Putri- Jakarta

 Hi Kak, ini foto kain penutup dadanya yg udah datang, nyaman banget kainnya Kak 🙂 , pengiriman juga relatif cepat ya . Recommended !!!  

Sofya- Surabaya

 Hi Sist, sorry baru bisa ngasih review, pesenanku sudah datang , stocknya masih ada gak ya ? mau dong 1 lagi buat di rumah Adelia – Medan

♦ Suka sebel kalo belahan baju terlalu rendah dan bikin ga nyaman karena takut diintip mata-mata nakal?
♦ Seringkali kita merasa malas atau gerah ketika harus menggunakan pakaian dalam berangkap-rangkap untuk menutupi bagian bra kita.

Anda wajib membeli produk yang satu ini. KAIN PENUTUP BELAHAN DADA adalah pakaian dalam penutup bra dan berguna untuk menutupi bagian baju yang berleher rendah dan akan terlihat seperti kemben. Gak usah takut sesak juga soalnya ini cuma perlu ditempel di dalaman anda dan voila, renda cantik akan menghiasi penampilan anda dan semakin anggun.

 Keunggulan Produk :
☑️ Merupakan aksesori gaya baru yang terlihat seperti kemben atau kamisol tetapi bukan kemben atau kamisol
☑️ Memiliki klip unik yang melekat pada bra tali
☑️ Sangat praktis digunakan pada pakaian yang berleher rendah
☑️ Cocok dalam setiap kesempatan dan acara
☑️ Bentuknya seperti Trapesium

 Spesifikasi:

☑️ Panjang atas : 20cm
☑️ Panjang bawah : 13 cm
☑️ Tinggi : 17cm
☑️ Isi 1 pack : 3 pcs

Foto Produk

PAKET 1

Rp 135.000

1 SET ( 3 PCS )

PAKET 2

Rp 205.000

2 SET ( 6 PCS ) + GRATIS 1 SET

🌟 TESTIMONI PELANGGAN 🌟