Tahukah Bunda?
Kepala bayi yang masih lunak memang rentan terhadap tekanan, Bun. Apalagi terdapat beberapa titik lunak yang disebut fontanel, seperti di bagian atas dan di belakang kepala, yang harus dijaga.

⭐️⭐️⭐️⭐️

kualitas bahan bagus…
sesuai foto & harapan…

Belum di coba, semogah si baby nyaman pake bantal ini hehehe…

Frans  – Bogor

⭐️⭐️⭐️⭐️

Pesanan sdh saya terima. Baru aku cek kelengkapannya dan sip sesuai pesanan. Alhamdulillah….

Baru mau aku coba di siang hari. Semoga anak saya seneng pake bantal ini. Hehehehehe……

Over all barang bagus sesuai keinginan.

Rima  – Bojonegoro

⭐️⭐️⭐️⭐️

Bantal ini memang bener2 ngefek mau buat kado . saya pernah beli buat anak saya sampai sekarang dia usia 15 bln dan bentuk kepalanya bener2 bagus gk peyang sama sekali . 🥰🥰🥰

Arini – Bandung

Penggunaan bantal datar, bantal bulat, atau cara menggendong bayi yang salah dapat menyebabkan perubahan pada tulang tengkorak bayi sehingga bentuk kepala bayi Anda menjadi tidak normal (peyang).

Lalu Bagaimana cara mencegah atau mengatasi kepala peyang pada Bayi?

Solusinya, nih

💥 Baby Pillow 💥

Sebagai orang tua yang sayang anak, jangan sampai nunggu kepala si Baby berubah bentuk hanya karena bantal yang ga cocok..

ALASAN KENAPA PRODUK INI BEST SELLER DI BANDING YANG LAIN

  • Membentuk/Meperbaiki kepala bayi agar bulat dengan sempurna
  • Memberikan pijatan alami pada kepala bayi sehingga memperlancar peredaran darah yang membuat rambut bayi tumbuh sehat dan lebat
  • Membuat tidur bayi lebih nyenyak
  • Aman dan nyaman di gunakan karena 100% dari bahan alami

Spesifikasi:

  • Bahan kain bantal : flanel
  • Bahan sarung bantal : katun 100%
  • Isi bantal : kulit kacang hijau yang diolah tanpa proses/bahan kimia
  • Ukuran : 35 * 24 * 3 cm.
  • Berat : 300 gram.

Biarkan Costumer Kami Yang Bicara!!

HARGA NORMAL Rp. 350.000

HARGA DISKON SPESIAL

Jangan sampai kehabisan dapatkan BABY PILLOW dengan harga DISKON sekarang juga!

Yuuk Mumpung Lagi PROMO, Cukup BELI dengan HARGA lebih HEMAT..

PLUS GRATIS ONGKIR RP. 20.000 !!!
HANYA BERLAKU SAMPAI AKHIR MINGGU INI!

Rp. 198,000

Pertanyaan yang ada di kepala Anda,

Apakah barang pasti dikirim?

Jelas dong. Kami berniat bisnis yang berkah dan membantu sesama, bukan menipu orang lain.

Kalo barang rusak/cacat gimana?​

Dalam 7 hari setelah barang sampai menurut ekspedisi, Sist boleh kembalikan, asal dalam kondisi baik seperti semula. Kami kembalikan sesuai harga produk 100% tanpa ribet.