🚲bersepeda jadi betah dan nyaman banget pake jok sadel 3d ini🚲

⭐️⭐️⭐️⭐️

kualitas bahan bagus…
sesuai foto & harapan…

Sadel jadi empuk banget dan makin betah bersepeda

Arman  – Bogor

⭐️⭐️⭐️⭐️

Pesanan sdh saya terima. Baru aku cek kelengkapannya dan sesuai dengan pesanan. Alhamdulillah….

Baru aku pasang nih, baru nyoba sekali kayaknya sih empuk banget.. bagus dah pokoknya

Effendi  – Bandung

⭐️⭐️⭐️⭐️

Barang sudah sampai..

Kemasan rapih, barang sangat ok, sesuai, pengiriman cepat.. Recommended seller.. Sangat memuaskan pula pelayanan nya.

Andhi – Banyuwangi

Suka bersepeda tapi sering merasakan Pantat sakit atau nyeri gara-gara sadel kurang empuk ???

Jadi ga bisa lama dong bersepedanya?? 

Solusinya, nih

🚲 Jok Sadel Sepeda 3D 🚲

Nah, daripada gak kebagian ??? nunggu apalagi ?? Lagi musim bersepeda loh.. kami kuatir jika anda tidak kebagian!!!

ALASAN KENAPA PRODUK INI BEST SELLER DI BANDING YANG LAIN

  • Terdapat Skotlet di belakang sadel jadi dapat memantulkan cahaya dan tetap aman dimalam hari
  • Sadel sepeda ini menggunakan bahan utama sponge atau busa berkualitas yang tebal, namun empuk, sehingga mampu memberikan kenyamanan sempurna bagi pantat Anda
  • Sementara bagian luar jok terbuak dari bahan Licra Nylon yang tidak mudah mengelupas atau sobek.
  • Sadel sepeda ini dapat digunakan untuk berbagai jenis sepeda.
  • Anda pun bisa memasangnya dengan mudah, tanpa mesti repot-repot ke bengkel sepeda.

Isi Paket:

  • Bahan : Sponge + Lycra Nylon
  • Dimensi 28 x 17 cm

Biarkan Costumer Kami Yang Bicara!!

HARGA NORMAL Rp. 422.000

HARGA DISKON SPESIAL

Jangan sampai kehabisan dapatkan JOK SADEL SEPEDA 3D dengan harga DISKON sekarang juga!

Yuuk Mumpung Lagi PROMO, Cukup BELI dengan HARGA lebih HEMAT..

PLUS GRATIS ONGKIR RP. 20.000 !!!
HANYA BERLAKU SAMPAI AKHIR MINGGU INI!

Rp. 211,000

Pertanyaan yang ada di kepala Anda,

Apakah barang pasti dikirim?

Jelas dong. Kami berniat bisnis yang berkah dan membantu sesama, bukan menipu orang lain.

Kalo barang rusak/cacat gimana?​

Dalam 7 hari setelah barang sampai menurut ekspedisi, Sist boleh kembalikan, asal dalam kondisi baik seperti semula. Kami kembalikan sesuai harga produk 100% tanpa ribet.