“Setelah Memiliki rak panci ini. kini gue Gak perlu bingung menyimpan koleksi alat dapur unik gue, peralatan dapur jadi tersimpan rapi, menghemat ruang lemari “

Rak Panci Dapur Fleksibel

❌  Anda punya banyak panci dan wajan didapur?
❌  Panci dan berbagai perlengkapan memasak lainnya akan berantakan dan memenuhi tempat jika tidak ditata dengan rapi !
❌  Memasukkan panci dilemari akan membuat lemari mudah penuh, padahal Anda bisa menyimpan barang lain dilemari dapur Anda !

Untuk mengatasinya Anda bisa menggunakan rak panci ini untuk merapikan panci dan berbagai perlengkapan memasak lainnya.

Rak Panci Dapur Fleksibel ini merupakan rak panci dengan desain seperti tangga dan terdiri dari 4 tingkat.
Anda bisa menyimpan hingga 14 perlengkapan memasak sekaligus pada holder panci ini. Sangat praktis dan hemat tempat.

Ada banyak barang perlengkapan memasak yang bisa Anda simpan pada rak panci ini. Anda bisa menyimpan teko, piring, panci dan barang lain pada bagian dalam pan tree ini.
Sedangkan teflon dan berbagai alat memasak yang dapat digantung bisa ditempatkan dicantolan bagian luar holder panci ini.

Rak Panci Dapur Fleksibel ini dapat Anda masukkan ke dalam lemari maupun Anda letakkan diatas meja. Dengan menggunakan pan tree ini Anda bisa lebih menghemat ruang penyimpanan dilemari Anda.
Selain itu perlengkapan memasak juga lebih tertata rapi sehingga mudah diambil saat dibutuhkan.

Keunggulan

✅ Kapasitas Besar
✅ Memiliki Banyak Cantolan
✅Dapat Disimpan Dilemari


Spesifikasi:

✅  Ketinggian Pan Tree 49cm.
✅  Ketinggian per level (atas ke bawah) 9cm, 12.5cm, 18cm.
✅  Diameter per level (atas ke bawah) 21cm, 22cm, 25cm, 30cm.
 

Pilihan Warna:

✅  Putih
 

Makasih kak cepet banget pengiriman nyaa. Hasilnya mantapp rekomendasi buat kalian yang mau beli jangan ragu Astri Andini – Jakarta

Pesanan sudah diterima dalam keadaan baik dan sesuai… Terima kasih Dedy – Riau

Sesuai dgn yg digambar. Pengiriman cepat packing rapih, respon juga cepat.
Hasyyati Safira – Semarang

berapa harganya?

Tunggu dulu.!!!..Rak panci ini sudah Ribuan kami kirim ke Customer, dan kabar buruknya stok semakin berkurang, klo Sist tidak ambil sekarang, takutnya sist tidak kebagian.

Sist cukup membayar sebanyak Rp 284,831 Rp 179,899 atau sist telah menghemat sebesar Rp 124,932

Harga Rak Panci ini setelah diskon hanya setara dengan Sist membeli paket data handphone, tapi Sist sudah bisa mendapatkan peralatan dapur minimalis yang bisa menata koleksi dapur anda,

Pertanyaan yang ada di kepala Sist,

Apakah barang pasti dikirim?

Jelas Sist. Kami berniat bisnis yang berkah dan membantu sesama, bukan menipu orang lain.

Kalo ukuran nggak cocok, gimana?

Sist boleh tukar, tanpa ada biaya tambahan kecuali ongkos kirim aja ya bro.

Kalo barang rusak/cacat gimana?

Dalam 7 hari setelah barang sampai menurut ekspedisi, Sist boleh kembalikan, asal dalam kondisi baik seperti semula. Kami kembalikan sesuai harga produk 100% tanpa ribet.